Kamis, 24 Juni 2010

Kumpulan Humor

Anda mungkin tertawa, mungkin hanya senyum atau mungkin tidak sama sekali...
namanya juga sense of humor...Kualitas humor seseorang tidak selalu sama, mungkin saja yang saya anggap lucu, anda tidak...Yang jelas sesuatu yang relatif itu tidak harus diperdebatkan.

Demikian juga kumpulan humor yang saya posting ini, kalau anda rasa lucu, silahkan tertawa atau paling tidak senyum juga boleh...

Saya hanya berharap anda sedikit melonggarkan kepenatan atas kegiatan anda sehari-hari dengan sedikit saja tersenyum untuk joke berikut ini.


ANJING, PEMILIKNYA DAN SI TUKANG DAGING
Seekor anjing kepunyaan seorang pengacara yang sedang dilepas, nyelonong masuk ketempat penjualan daging dan mencuri sepotong daging sapi.

Tukang daging lalu mendatangi kantor si pengacara dan bertanya, "Kalau seekor anjing yang dilepas dan mencuri sepotong daging dari tempat saya, apakah saya punya hak untuk minta ganti rugi kepada si pemilik anjing?"

"Tentu saja!" jawab si pengacara.

Tukang daging bersorak kegirangan "Bagus sekali, kalau begitu bapak harus bayar saya $7.99 untuk daging yang dicuri anjing bapak dari tempat saya tadi pagi."

Pengacara tanpa sepatah katapun langsung membayar $7.99 kepada si tukang daging.

Besoknya saat tukang daging mengambil surat dari mailbox dan dia menemukan salah satu surat dari si pengacara berisikan tagihan, isinya: "$25.00 untuk konsultasi."
~!@#$%^&

OBAT NYAMUK DAN SUAMI ISTRI
Seorang wanita berjalan menuju dapur untuk menemui suaminya yang sedang sibuk dengan obat nyamuknya.

"Kamu lagi ngapain sih, sayang?" tanya istrinya.

"Berburu nyamuk," jawab si suami.

"Udah ada yang tertangkap?"

"Oh ada donk, 3 nyamuk jantan dan dua nyamuk betina," jawab suami bersemangat.

Istrinya bingung dan bertanya, "Kok kamu bisa tahu jenis kelaminnya?"

"Ada tiga nyamuk di atas bungkus rokok, dan dua nyamuk di atas pesawat telepon!"

GUE TAU SEMUANYA !!!
Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang. Hari pertama, dia nelepon temannya :

"Rin, gue udah tau semuanya !" "Hah.." Suara disana terdengar lemas."Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang." "Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue."

Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. "Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin lagi." Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran.

"Wer, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wer." Dower langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. TApi jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah !!!"

"BEres. "

Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulangkerja. "Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita mau ngomong." "Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih." "Ita udah tau semuanya Pah..." Mendadak PApanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang

"Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan pernah bilang Mama soal si Astrid." Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Astrid

Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun

Diluar, Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Astrid, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.

"Pak !!!" Ita benar-benar membuat kaget sopirnya "Saya sudah tau semuanya."

Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan air mata. Ita malah bingung.

"Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !"
!!@#$%^&*()

SAYA SUKA CARA BERPIKIR ANDA
Si Edi yang duduk di bangku SD ditanya gurunya...
'Edi, ada 5 bebek yang lagi mencari makanan di sawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa?'

Sesudah berpikir sebentar, si Edi menjawab 'gak ada pak...!'

Si guru bertanya 'kenapa gak ada?'

'yang laen terbang semua, karena kaget..!!'

si guru tersenyum bijak dan berujar
'yah, sebetulnya bukan itu jawabannya...tapi saya suka cara berpikir kamu...'

si Edi enggak mau kalah,
'boleh saya yang tanya pak?'

'boleee...' kata si guru

'ada tiga wanita makan es krim...yang satu makannya dikunyah2, yang satu digigit2, yang satu lagi ..dijilat2...yang mana yang sudah menikah pak?'

tanpa berpikir panjang si guru menjawab 'sudah pasti yang menjilat2 es krim-nya...'

si Edi senyum2 dan berujar 'sebetulnya yang sudah menikah yang mengenakan cincin kawin pak... TAPI SAYA SUKA CARA BERPIKIR BAPAK...'
!@#$^*)(

KOK BISA PINGSAN SIH ???
Seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan. Sarman heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Udin segera menghapiri beberapa dokter yang ada di ruang bersalin.

Sarman bertanya, “dok, boleh tahu kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?”
Dengan tenang si dokter menjawab, “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,”
“Lupa apa, dok?” tanya Sarman lagi.
“Dia lupa membawa istrinya.” kata dokter. :-/
!@#$%^&


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More